Sabtu, 27 April 2024
Bimbingan Belajar

Tingkatkan Kreatifitas Melalui Lomba Mewarnai

Tingkatkan Kreatifitas Melalui Lomba Mewarnai

IGTKI (Ikatan Guru TK Indonesia) se Kecamatan Rumbai  Mengadakan Lomba Mewarnai dengan Tema ”Guruku Pahlawan ku” Lomba mewarnai ini  diadakan pada hari Selasa, tanggal 29 November 2022, dimulai pada pukul 8.30 sampai dengan pukul 10.00 WIB. Tempat pelaksanaan lomba mewarnai di Halaman Stadion Rumbai. Kegiatan lomba ini diikuti oleh 25 TK (Lembaga) se kecamatan Rumbai.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahim dengan  sekolah lain baik itu siswa maupun para pendidik.

Selain itu juga kegiatan mewarnai ini  dapat  melatih motorik halus siswa, melatih koordinasi mata dan tangan serta melatih kesabaran anak – anak kita dalam menyelesaikan pekerjaannya.

Semua siswa TKIT Al Ittihad sangat antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan lomba ini.  Anak – anak dengan penuh semangat untuk mewarnai  gambar sesuai kreatifitas mereka masing-masing.

Alhamdulillah dalam kompetensi mewarnai yang diikuti oleh siswa TKIT AL ITTIHAD mendapatkan hasil yang memuaskan  (prestasi).

Kita sebagai pendidik sangat bangga karena  anak – anak kita yang usianya  masih dini sudah bisa mengukir prestasi yang sangat luar biasa.